Selasa, 20 Maret 2012

"CARA BERPIKIR BARU" Mengakibatkan Perubahan Besar

  • Dulu, akû pernah sangat KAGUM pada manusia yang cerdas, sangat kaya, berhasil dalam karir hidup & hebat dalam dunianya. Sekarang, aku memilih untuk mengganti kriteria kekagumanku, akû kagum pada manusia yang BERKENAN ϑî mata TUHAN, Manusia yang TAAT & SETIA dalam melayani TUHAN, sekalipun kadang penampilannya begitu biasa & bersahaja.
  •  Dulu, akû memilih MARAH karena merasa harga diriku direndahkan ketika Órang lain berlaku kasar kepadaku, menggunjingku ϑan menyakitiku dengan kalimat² sindiran.Sekarang, akû memilih untuk BERSYUKUR & BERTERIMAKASIH karena ku yakin åϑà KASIH ýg datang dari mereka ketika akû mampu untuk MEMAAFKAN & BERSABAR.

  • Dulu, akû memilih MENGEJAR harta dan kekuasaan dunia & MENUMPUKNYA sebisaku... Ternyata akû sadari kebutuhanku hanyalah makan & minum untuk hari ini & bagaimana cara membuangnya ϑr perutku.Sekarang, akû memilih untuk BERSYUKUR ϑğ apa ýg ada & memikirkan bagaimana akû bisa mengisi waktuku hari ini, ϑğ penuh KASIH & BERMANFAAT buat sesama.

  • Dulu, akû berpikir bahwa akû bisa MEMBAHAGIAKAN orangtua, saudara & teman²ku kalau akû BERHASIL ϑğ duniaku..... Ternyata ýg membuat kebanyakan ϑarï mereka bahagia adalăh bukan î†ů melainkan SIKAP, TINGKAH & KARAKTERku terhadap mereka. Sekarang, akû memilih untuk membuat mereka bahagia ϑğ apa ýg ada padaku.

  • Dulu, pusat pikiranku ăϑălăђ membuat RENCANA² dahsyat untuk duniaku.Ternyata akû menjumpai teman & saudara-saudaraku begitu cepat pulang menghadap kepada-NYA.Sekarang, ýg menjadi pusat pikiran ϑan rencanaku ăϑălăђ bagaimana mempersiapkan HATI ϑan BERJAGA-JAGA agar akû selalu SIAP jika suatu saat namaku dipanggil pulang olehNYA.

  • Tak ada ýg dapat menjamin bhw segala kebaikan yg kulakukan dpt membuatku selamat.
  • Tak adà ýg dapat memberikan jaminan bhw akû masih bisa menghirup nafas esok hari.
  • Kalau hari ini ϑan esok hari akû masih hidup, itů semata krn Anugerah TUHAN bagi hidupku

2 komentar: